Pelatih Southampton menyalami pelatih Manchester United Louis van Gaal. (AFP PHOTO / IAN KINGTON)
Pelatih Southampton menyalami pelatih Manchester United Louis van Gaal. (AFP PHOTO / IAN KINGTON)

Koeman: Arsenal Lebih Baik dari Manchester United

Bola liga inggris southampton 2016--2017
Kautsar Halim • 03 Februari 2016 01:58
medcom.id, Manchester: Manajer Southampton, Ronald Koeman meremehkan kualitas Manchester United. Koeman berkata demikian usai timnya menang atas MU pada akhir pekan lalu. Menurut manajer asal Belanda tersebut, kualitas Setan Merah tetap tidak lebih baik dari Arsenal.
 
The Saints menang atas MU dengan skor 1-0 ketika itu. Namun, kemenangan itu tak lantas membuat Koeman percaya diri menatap laga kontra Arsenal, Rabu 3 Februari.
 
"Sungguh sebuah ujian yang berbeda karena Arsenal memang bermain dan menyerang lebih bijak. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya merasa lebih sulit menghadapi Arsenal ketimbang Manchester United. Kami harus bertahan dengan bijak karena Arsenal memiliki banyak pemain hebat," kata Koeman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami berpeluang besar untuk menang ketika menghadapi Arsenal pada putaran pertama. Tapi tergantung apa yang bakal Anda lakukan terhadap kesempatan itu. Kami sempat merasakan hal yang sama ketika mengalahkan Manchester United beberapa waktu lalu. Itu terjadi karena kami memang tidak menyerang dengan baik," tambah legenda sepak bola Belanda tersebut.
 
Southampton sedang berada di peringkat delapan klasemen sementara atau berselisih empat poin dengan United yang menempat posisi kelima. Sejauh ini, Southampton juga memiliki rekor yang cukup baik ketika menghadapi Arsenal. Mereka sempat menang telak dengan skor 4-0 pada pertemuan pertama. (sportmole)
 

(HIL)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif