Claude Puel (Adrian DENNIS / AFP)
Claude Puel (Adrian DENNIS / AFP)

Leg I Semifinal Piala Liga Inggris

Puel Nilai Pertahanan Kuat Jadi Kunci Kemenangan Southampton

Bola piala liga inggris southampton 2016--2017
Rendy Renuki H • 12 Januari 2017 07:49
medcom.id, Southampton: Manajer Southampton Claude Puel menilai lini pertahanan yang kuat menjadi kunci kemenangan timnya atas Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis 12 Januari. The Saints meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Reds pada laga di St Mary's Stadium.
 
Gol tunggal Nathan Redmond menit ke-20 membuat langkah Soton menatap leg kedua semifinal lebih mudah. Pasalnya, Soton tinggal membutuhkan hasil imbang 0-0 pada leg kedua di Stadion Anfield, 24 Januari mendatang.
 
"Pertandingan ini sangat menarik, karena kami kuat dalam bertahan, lebih unggul menguasai bola, serta memiliki serangan balik yang sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sangat baik, tapi ini baru leg pertama dan kami hanya unggul satu gol," ungkap Puel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  (Baca: Southampton Kandaskan Liverpool)
 
Namun, pelatih asal Prancis itu tetap memuji kemenangan timnya dari Liverpool. Ia pun yakin jika Liverpool akan lebih menyulitkan saat laga leg kedua nanti.
 
"Kami layak mendapatkan hasil ini dengan banyak peluang yang kami miliki. Kemenangan ini sangat penting karena kita tahu Liverpool akan jauh lebih menyulitkan di leg kedua nanti," sambung Puel.
 
Soton selanjutnya akan melakoni pertandingan di Liga Primer kontra Burnley pada akhir pekan ini. Setelah itu, The Saints akan menghadapi juara bertahan Leicester City delapan hari kemudian. (Sportsmole)
 
Video: Inter Milan Pinjamkan Stevan Jovetic ke Sevilla

 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif