Ronald Koeman (Scott Heppell/AP)
Ronald Koeman (Scott Heppell/AP)

Koeman: Southampton Layak Berada di Tiga Besar

Bola southampton 2016--2017
Krisna Octavianus • 18 Januari 2015 12:10
medcom.id, Southampton: Manajer Southampton Ronald Koeman telah menegaskan bahwa timnya memang layak untuk duduk di peringkat ketiga klasemen dan senang dengan penampilan timnya di Liga Premier.
 
"The Saints" berhasil meraih tiga poin di St. James Park berkat dua gol Eljero Elia. Kemenangan itu membuat mereka mantap di posisi ketiga klasemen Liga Primer di bawah Chelsea dan Manchester City.
 
Koeman mengungkapkan bahwa dia mungkin tidak percaya pada awal musim, tetapi menegaskan bahwa Southampton pantas berada dalam perburuan tempat Liga Champions.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jika saya telah diberi pertanyaan saat pra musim, akankah kami berada di peringkat ketiga di tabel klasemen setelah 22 pertandingan, mungkin saya akan tertawa," kata Koeman.
 
"Namun, sekarang tidak, karena kami memiliki tim yang benar-benar baik dan kami memiliki semangat yang benar-benar baik dan organisasi yang benar-benar baik," tegasnya.
 
"Saya tidak terkejut bahwa kami sekarang berada di peringkat ketiga di liga karena kami tidak mencuri poin dan apa yang kami punya, kami sangat layak," pungkasnya.
 
Saat ini, Soton sukses berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 42 poin dari 22 laga. Mereka juga merupakan tim berstatus kebobolan paling sedikit di Liga Primer. (Sports Mole)
 

(KRS)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif