Adam Alis melompat menghindari tackle keras Michael Essien. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/17)
Adam Alis melompat menghindari tackle keras Michael Essien. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/17)

Lawan Persela, Persib Kenakan 'Jersey Spesialis Imbang'

Bola liga indonesia persela persib bandung liga 1 indonesia 2017
Gregah Nurikhsani Estuning • 21 Oktober 2017 19:10
medcom.id, Bandung: Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017. Dalam lawatannya kali ini, Persib tak akan kenakan kostum utamanya.
 
Kedatangan Maung Bandung ke Lamongan diselipi rasa penasaran tinggi. Bagaimana tidak, empat hasil imbang dan satu kali kalah dari lima pertandingan terakhir membuat Atep dan kawan-kawan terus terperosok di papan tengah klasemen sementara Liga 1.
 
Sedangkan tuan rumah Persela, selain kalah di partai terakhir menghadapi Pusamania Borneo FC, juga tengah dirundung duka pasca meninggalnya Choirul Huda. Namun bermain di depan publiknya sendiri, Laskar Joko Tingkir tetap berpeluang meraup tiga poin, terlebih di laga kandang terakhir mereka sanggup menumpas perlawanan Semen Padang 2-0.

Baca:Agen Percaya, Kemampuan Egy bisa Mengantarkannya ke Eropa


Dari sisi non teknis, usai match coordination meeting, Pangeran Biru akan memakai kostum tandang berwarna emas-emas dan kaos kaki berwarna putih. Warna kebesaran biru akan dikenakan dalam seragam penjaga gawang saja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berdasarkan keterangan di laman resmi klub, ini akan menjadi kali ketiga Persib mengenakan jersey berwarna emas tersebut. Sayangnya, jersey itu belum memberikan keberuntungan bagi si empunya.
 
Dari dua pertandingan sebelumnya dengan balutan seragam emas, Michael Essien cs selalu meraih imbang. Yang pertama adalah kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan dengan skor 0-0, dan juga saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan awal Oktober silam di mana skor 2-2 mewarnai hasil laga.
 
Video:Kasus Meninggalnya Choirul Huda, PSSI Benahi Standarisasi Penanganan Medis

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif