Lini Belakang Persela Lamongan Jadi Sorotan
Pelatih Arema Malang Aji Santoso (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Lamongan: Persela Lamongan mendapat pelajaran berharga usai takluk dari Barito Putra di turnamen JakaJaya, Minggu 11 Maret. Bermain di Stadion Surajaya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir harus menyerah dengan skor 3-1. 

Pelatih Persela Aji Santoso, menilai gol yang tercipta diakibatkan kelengahan para pemain belakang. Kesalahan antisipasi membuat lawan dengan mudah memaksimalkan peluang.

Padahal diakui Aji pertandingan melawan Barito Putera berjalan dengan seru. Kini, pekerjaan rumah yang harus segera dia benahi adalah membuat pertahanan menjadi lebih solid.

Klik di sini: Jumpa Persija, Song Lam Nghe An hanya Bawa 16 Pemain

"Gol yang terjadi akibat salah antisipasi dari pemain belakang kami, tidak karena lawan melakukan serangan yang bisa melewati pemain bertahan," ujar Aji.


"Yang menjadi pekerjaan rumah saya ke depan adalah bagaimana cara membuat lini pertahanan menjadi lebih solid lagi dari sekarang," imbuhnya.

Terkait dengan penilaian secara keseluruhan, Aji mengaku sudah puas dengan perkembangan yang diperlihatkan. Kondisi fisik Saddil Ramdani dan kawan-kawan terlihat membaik. (Liga-Indonesia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id