Supardi Nasir. (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)
Supardi Nasir. (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Persib Bandung

Supardi Terus Menggenjot Fisik

Bola persib bandung
Roni Kurniawan • 28 Januari 2017 18:07
medcom.id, Bandung: Pemain anyar Persib Bandung, Supardi Nasir masih terus meningkatkan fisik menjelang bergulirnya Piala Presiden 2017 pada Februari mendatang. Terlebih, posisi Supardi yang berada di sisi kanan pertahanan Persib harus mengimbangi pemain muda Febri Hariyadi yang memiliki kecepatan.
 
Supardi yang didatangkan dari Sriwijaya FC baru bergabung dengan Maung Bandung pada Kamis 26 Januari bersama Achmad Jufriyanto. Supardi pun mengaku tertinggal beberapa program latihan yang dicanangkan tim pelatih Persib.
 
"Terus terang fisik saya harus mengejar ketertinggalan. Pelatih punya program pastinya dan disamping saya dengan tambahan sendiri," kata Supardi di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Baca: Persib Pertimbangkan Rekrut Kembali Firman Utina


Supardi mengaku cukup kesulitan untuk mengimbangi permainan Febri yang lincah menyisir sisi kiri pertahanan lawan. Hal itu diketahui Supardi saat Persib melakukan uji coba dengan salah satu klub amatir asal Purwakarta pada pagi tadi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tapi saya harus menumbuhkan semangat jiwa muda lagi untuk mengimbangi dia," sambungnya.

Baca: Edy Rahmayadi Ingin PSSI Bersinergi dengan Pemerintah


Supardi menilai, masih membutuhkan waktu agar bisa bermain sinergi dengan Febri baik saat menjaga pertahanan ataupun membangun serangan. Komunikasi di luar lapangan pun diakui Supardi akan dilakukan guna mempermudah saat melakoni laga.
 
"Tidak bosan saya berbicara dengan Febri. Saya kerap berbicara dengan dia walaupun ada beberapa salah komunikasi, tetapi setidaknya Febri sudah mulai paham," tegas Supardi.
 
Video: Ali Adrian Bidik Kelas MotoGP 5 Tahun Lagi

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif