Jelang Kroasia vs Inggris

Jelang Hadapi Inggris, Mandzukic Menjelma jadi Kiper

A. Firdaus 10 Juli 2018 12:14 WIB
piala dunia 2018
Jelang Hadapi Inggris, Mandzukic Menjelma jadi Kiper
Mario Mandzukic saat menghalau bola (Foto: Instagram)
Luzhniki: Striker Kroasia Mario Mandzukic menjalani latihan berbeda jelang timnya menghadapi Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018. Pada sesi latihan tersebut, attacante Juventus itu menjelma sebagai kiper.

Aksi Mandzukic menjadi kiper diposting di instagram miliknya. Terlihat dalam satu tayangan video, ia terlihat seperti seorang kiper sejati yang menghalau bola.

Tak ayal postingannya itu mengundang komentar dari para follower-nya. Termasuk mantan rekan setimnya di Juventus, Patrice Evra.


Dalam komentarnya, pemain yang terakhir memperkuat West Ham United itu menyindir aksi Mandzukic. Dengan leluconnya, Evra menganggap itu bagian dari persiapan Mandzukic untuk mengisi posisi Gianluigi Buffon yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Klik di sini: Data dan Fakta Menarik Jelang Prancis vs Belgia

Di lain pandangan, aksi Mandzukic di bawah mistar gawang ini bisa dianggap sebagai antisipasi adu penalti yang terjadi melawan Inggris nanti.

Pasalnya, saat berhadapan dengan Rusia, kiper utama Vatreni, Danijel Subasi? sempat mengalami cedera ringan. Meski akhirnya kiper berusia 33 tahun itu sukses menjalani drama adu penalti tersebut.

Patut dinanti, apakah pelatih Zlatko Dadic akan menjadikan opsi Mandzukic sebagai kiper cadangan spesialis adu penalti? Mungkin Anda butuh bukti kelayakan Mandzukic dengan menonton aksinya di akun instagram.

Peluang Juara Baru di Piala Dunia 2018




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id