Ramos: Saya Tidak Akan Pensiun!
Sergio Ramos (kanan) belum mau pensiun: AFP/JUAN MABROMATA
Madrid: Kapten tim nasional Spanyol Sergio Ramos, menolak mengikuti jejak Andres Iniesta yang memutuskan pensiun dari La Furia Roja. Keputusan pensiun Iniesta diungkapkan setelah Spanyol disingkirkan Rusia secara dramatis melalui drama adu penalti yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Rusia.

Ramos mengatakan dirinya akan berada di Piala Dunia 2022 di Qatar, ketika dirinya sudah berusia 36 tahun. “Mungkin ini bukan momen terbaik saya, namun kami pulang tanpa kalah sekalipun,” ujarnya.

“Aku ingin terus bermain untuk Spanyol hingga beberapa tahun ke depan, karena kami pulang dengan rasa sakit. Aku akan pergi ke Qatar, meskipun janggutku memutih,” tegasnya.

Baca juga: Bintang Meksiko, Lozano Diminati Klub Besar Eropa

“Ini terasa sakit, tapi tidak ada keraguan bahwa kami akan kembali untuk mencoba dan mencoba lagi. Ada yang datang dan pergi, tapi kamu akan mempertahankan jersey ini dengan gairah dan rasa hormat. Dalam kekalahan aku merasa lebih bangga lagi menjadi orang Spanyol,” tulis Ramos dalam akun twitter miliknya


Ramos, 32, merupakan pemegang rekor pemain outfield dengan penampilan terbanyak dan telah mendapat 156 caps untuk negaranya.(Daily Mail)



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id