Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: AFP)
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: AFP)

Hamilton: Kelak, Trofi Piala Dunia akan Pulang

Bola soccertainment sportainment
A. Firdaus • 12 Juli 2018 08:41
Brackley: Juara dunia empat kali Formula 1 Lewis Hamilton sangat bangga dengan perjuangan Inggris di Piala Dunia 2018. Meski pada akhirnya, langkah The Three Lions dihentikan Kroasia 1-2 pada semifinal yang digelar dini hari WIB.
 
"Saya sangat bangga dengan para pemain timnas Inggris dan jujur, tentunya seluruh negeri,” ujar Hamilton memposting di halaman Twitter resminya.
 
"Saya terinspirasi oleh semangat orang-orang kami yang datang bersama-sama menonton timnas Inggris bermain. Itu yang membuat saya sangat bangga menjadi orang Inggris," sambungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kekalahan Inggris atas Kroasia mematahkan ambisi mereka untuk bisa membawa pulang Piala Dunia, yang 52 tahun silam mereka raih. Hamilton pun memberikan semangat kepada skuat Gareth Southgate dan para pendukung Inggris, bahwa kelak suatu hari nanti negaranya akan mewujudkan itu.
 
"Mari berpegang pada semangat juang itu dan berdiri tegak dan bersatu. Trofi Piala Dunia akan pulang suatu hari nanti!" tutup pembalap Mercedes tersebut.
 
Inggris masih bisa membawa pulang gelar pelipur lara, di mana mereka masih memperebutkan tempat ketiga dengan menghadapi Belgia. Partai perebutan tempat ketiga akan berlangsung Sabtu 14 Juli mendatang.
 
Egy Maulana Berlatih Bersama Timnas U-19

 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi