Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Kebersamaan Dani Alves dengan Neymar. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Paris: Neymar mampu tampil apik ketika Paris Saint-Germain menghadapi Celtic pada laga lanjutan Liga Champions 2017--2018, Kamis 23 November dini hari WIB. Berkat kontribusi gol dan assist-nya, PSG keluar sebagai pemenang dengan skor, 7-0.

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-22. Kemudian, gol ketiga PSG yang dicetak Edinson Cavani pada menit ke-28 juga tak lepas dari bantuan assist Neymar.

PSG tampil sangat agresif dengan penguasaan bola hingga 65 persen. Selain Neymar dan Cavani yang menyumbang dua gol, masih ada Kylian Mbappe, Marco Verratti, dan Dani Alves yang mencetak sebiji gol.


Klik: Selain Sriwijaya, Adam Alis Diminati 3 Klub Lain


Bagi Alves, penampilan apik Neymar tersebut bukan pemandangan baru. Terlebih lagi keduanya memang pernah bekerjasama di Barcelona dan timnas Brasil.


"Dia (Neymar) memang berada di sini untuk melakukan itu (memberikan kemenangan). Saya sudah tidak terkejut lagi dengan kemampuannya," kata Alves.

"Dia ke sini untuk membuat perbedaan. Orang-orang bisa membeli tiket dan melihat permainan terbaik darinya maupun seluruh tim," tambahnya.

"Kami selalu siap memberikan yang terbaik untuk para suporter yang datang menyaksikan pertandingan PSG," lanjut Alves.


Klik: Thiago Alcantara Cedera Serius


Sejak diboyong Barcelona dengan banderol 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun) pada musim panas lalu, Neymar sudah tampil sebanyak 14 pertandingan untuk PSG. Dalam kesempatan itu, ia berhasil mengoleksi 13 gol dan menyumbang 10 assist. (soccerway)

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id