Persembahan untuk Mendiang Ibu, Tompi Daur Ulang Lagu Bimbo

Tompi (Foto: instagram)


Jakarta: Menjelang bulan Ramadan, Tompi merilis lagu bertema religi. Dia mendaur ulang lagu legendaris milik Bimbo yang berjudul "Ada Anak Bertanya pada Bapaknya".  

Tompi terakhir merilis lagu religi sudah 13 tahun yang lalu. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu mengungkapkan alasan kenapa sudah lama tidak merilis lagu religi. Lagu "Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya" dinilai Tompi, pas untuk di-remake jadi versi baru.

"Gue emang enggak pengen, kalau gue tiap tahun ngeluarin lagi rohani, gue jatuhnya sebagai penyanyi rohani. Kebetulan tahun ini sudah lama nggak, dan lagu ini lah yang seru di-remake biar jadi baru," ujarnya.



Tompi menyebutkan dirinya mendedikasikan lagu "Ada Anak Bertanya pada Bapaknya" untuk mendiang sang ibu. Tompi merasa Almarhumah merupakan sosok yang sangat berjasa, terutama dalam hal keagamaan seperti selalu mengingatkan untuk melaksanakan salat dan mengaji.

Ia juga mempersembahkan lagunya kepada semua orang tua yang masih memiliki semangat dalam mengajarkan anak-anaknya untuk mengaji.

"Lagu ini saya persembahkan untuk semua orang tua yang masih semangat ngajari anaknya ngaji, bercerita pentingnya adab, mendoakan semesta untuk saling menghargai," katanya.

"Ada Anak Bertanya pada Bapaknya" sudah bisa didengar di platform digital. Video klipnya juga sudah tersedia di kanal Youtube TOMPIMUSIC.

(Natania Rizky Ananda)

Editor : Elang Riki Yanuar

Advertising