Produsen Komponen Namota Siap Unjuk Kualitas, Apa Kelebihannya?

Produsen komponen dan aksesoris otomotif asal Jepang, yaitu Namota mulai jajaki pasar komponen aftermarket dan aksesoris otomotif nasional. Namota


Potensi pasar otomotif Indonesia masih menjanjikan bagi para produsen komponen otomotif nasional seperti aksesoris baik untuk mobil maupun motor. Terbaru, sebuah brand dari Yokohama, Jepang yaitu Namota yang masuk ke pasar Indonesia pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022. 

Brand ini merupakan sebuah brand yang menyediakan produk otomotif berkualitas tinggi. Kehadirannya di Indonesia dibawa oleh PT Wook Global Technology. Meski tergolong brand baru, produk mereka didesain dengan sungguh-sungguh dan tidak biasa. Brand ini menawarkan penggunanya bakal mendapat pengalaman menyenangkan di setiap produknya.

Adapun produk yang mereka rilis di pameran otomotif GIIAS kali ini di antaranya kategori Car Decoration baik interior dan eksterior seperti Handphone holder (mobil/motor), Pewangi mobil, Storage, Sandaran kepala, Penyangga pinggang, Penutup mobil dan aksesoris kecil. 



Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi. 

Baca Juga:
Sensasi Berkendara Jadi Alasan Hyundai Stargazer Pilih IVT


Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film, Pembersih Mobil, Pemeliharaan, Perawatan dan Pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada Consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), Modification parts (motor & car) dan Decoration parts/Variasi. 

“Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan Sun, CEO Namota dalam konferensi pers peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang.
 

 

Sejarah Namota
Brand ini didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang. Sejak kecil, pengaruh sang ayah sangat kuat sehingga menumbuhkan minat yang kuat terhadap dunia otomotif. Tak hanya mengenal setiap bagian dari mobil, Takeshi Tanaka juga mengerti bagaimana memproduksi produk berkualitas tinggi. 

Lambang 'N' merupakan kombinasi dari sirkuit dan garis finish, melambangkan dari garis awal terus bergerak hingga garis finish, terus mengejar mutu tinggi terhadap kualitas produk. Lambang “N” adalah huruf awal dari kata “Never”, melambangkan pantang menyerah. 

Terinspirasi dari lingkar utara Nordschleife di sirkuit Nürburgring, Jerman melambangkan pasang surut perjalanan hidup manusia. Meski penuh dengan kesulitan dan ketidapastian, tapi hidup tetap harus maju, menantang diri sendiri, memiliki tekad kuat, dan pantang menyerah. 

Editor : Ahmad Garuda

Advertising